Keyword 1

Keyword 2

Teko Noni Belanda Toko KRamat, Sinema Horor Trans TV

Kisah ini bermula dari seorang pemuda yang mewarisi warung keluarganya, suatu saat saat sedang melayani minuman para pembeli tidak sengaja teko untuk membuat teh terjatuh dan pecah. Akhirnya pemuda tersebut mencari teko pengganti di suatu tempat bernama toko KRamat.

Saat melihat-lihat barang antik disana, pemuda tersebut menemukan teko yang bentuknya unik kemudian langsung membelinya, sang pemilik toko mengingatkan pemuda tersebut untuk bijak dan berhati-hati saat menggunakannya. Pemuda tersebut lantas meninggalkan toko dengan membawa teko tersebut, ternyata di belakang pemuda tersebut ada sosok gaib berupa noni belanda yang mengikutinya, ternyata teko tersebut adalah benda bertuan.

Esok harinya pemuda tersebut berjualan seperti biasanya, namun saat dia meracik teh menggunakan teko tersebut selalu jarinya seakan teriris dan mengeluarkan darah yang menetes masuk kedalam teko. Ternyata noni belanda tadi yang melakukannya, dengan begitu teh buatan pemuda tadi akan terasa nikmat. Lalu pembelipun datang, dia membeli teh dan pemuda tersebut memberikan secangkir teh. Bapak tua tersebut langsung merasa sehat bugar setelah meminum teh tersebut, bapak tua tersebut lantas menyarankan orang-orang yang dikenalnya untuk mencoba teh pemuda tadi.

Tak butuh waktu lama, bapak tua kemudian langsung mengalami kecelakaan di jalan yaitu tertabrak mobil. Ternyata yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut adalah noni belanda itu sendiri. Ya, sosok gaib yang tak lain adalah tuan dari teko mistik tersebut. Noni belanda tersebut lantas memakan nyawa bapak tua tersebut sebagai tumbal bagi kecantikannya.

Noni belanda tersebut menginginkan 1000 nyawa untuk dikorbankan untuk menambah kecantikannya pada dahulu kala, namun sebelum berhasil mendapatkan itu ajal menjemputnya. Sehingga pemuda tersebut menjadi ahli waris untuk melanjutkan hasrat setan noni belanda itu.

Pemuda tersebut semakin hari semakin kaya karena harta yang melimpah dari teh yang dijualnya. Namun semakin banyak jatuh korban hingga mendekati 1000 orang, saat itu teman-teman pemuda tadi sudah merasa curiga karena selalu terjadi hal aneh pada setiap orang yang sudah mampir ke warunungnya. Teman-teman mereka masuk dan tinggal di rumahnya, dan saat pagi hari ketika pemuda itu sedang menyeduh teh terlihatlah sosok gaib noni belanda tadi sedang menemani pemuda tersebut tanpa disadarinya.

Namun hal itu diketahui oleh pemuda itu, sehingga pemuda itu marah dan si noni belanda masuk ke tubuh pemuda tersebut dan membunuh teman si pemuda itu. Kemudian setelah mati, teman pemuda tadi kuburkan dengan cepat di halaman belakang rumahnya. Lalu keluarga si korban teman pemuda mencari anaknya yang tak kunjung pulang. Sampai teman dekat mereka yang tak lain juga kekasih si pemuda tadi ikut mencarinya.

Di noni belanda masih membutukan 1 nyawa lagi untuk menjadi tumbalnya, sehingga pada suatu saat teman wanita si pemuda bermain kerumahnya dan merasa tak enak badan. Maka si pemuda tadi memberikan teh berkhasiatnya kepada wanita itu, maka jadilah si kekasih teman wanita pemuda itu korban terakhir noni belanda.

Hingga pada akhirnya si wanita td menemukan temannya yang dikubur si halaman belakang, maka si pemuda tadi tiba-tiba mencegah kekasihnya untuk menggali kuburan temannya. Namun si noni belanda telah datang untuk mengambil santapan terakhirnya. Saat wanita kekasih pemuda tersebut sudah mati, maka si noni belanda tadi menampakkan wujudnya kepada pemuda tadi. Maka pemuda itu sontak kaget dan tidak mengira akan seperti ini. Si noni belanda berterima kasih kepada pemuda itu karena sudah membantu dirinya memenuhi tumbal untuk menambah kecantikannya. Maka beberapa hari kemudian pemuda itu menjadi gila untuk selamanya. Malang nian nasib orang yang bersekutu dengan syaitan, Naudzubillahimindzalik..

WhatsApp Chat