MacBook Pro with Retina Display Indonesia

MacBook Pro with Retina Display 2013 Apple Indonesia

MacBook Pro with Retina Display, Selamat Tinggal MacBook Pro Basic

Tanggal 22 waktu US menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi fans Apple untuk mendapatkan kejutan baru dari perusahaan teknologi ternama di dunia ini. Pada hari ini Apple akhirnya merilis MacBook Pro with Retina Display yang merupakan satu-satunya jajaran bagi lini MacBook Pro, jika dulu kita bisa menemukan pilihan antara MacBook Pro Retina dan Basic, maka kali ini katakan selamat tinggal untuk MacBook Pro Basic karena Apple telah resmi memajang MacBook Pro with Retina Display saja di halaman website mereka.

MacBook Pro with Retina Display, Selamat Tinggal MacBook Pro Basic

Dengan ini, maka anda tidak akan menemukan versi terbaru dari MacBook Pro Basic untuk kedepannya, sehingga anda yang ingin membeli versi baru MacBook Pro anda hanya akan mendapatkan versi baru itu saja yang minus superdrive untuk mengelola piringan DVD atau CD yang ingin anda baca atau menyimpan data kedalam piringan (Burning). Solusi yang bisa anda lakukan adalah membeli DVD RW / DVD R external yang bisa banyak anda temukan diluar sana dengan berbagai merek dengan harga yang cukup terjangkau, namun jika anda ingin membeli superdrive dari Apple anda mungkin harus merogoh kocek lebih banyak hingga 2x sampai 3x lipat harga DVD RW external.

Untuk lini terbaru ini, Apple membuka harga untuk laptop 13 inchi mulai dari $1299 USD, $1499 USD hingga $1299 USD. Sedangkan untuk lini 15 inci mulai dari $1999 USD hingga $2599 USD. Untuk rincian lengkapnya anda bisa lihat langsung di screenshot dibawah ini:

MacBook Pro with Retina Display, Selamat Tinggal MacBook Pro Basic

Memang menarik membicarakan MacBook Pro Retina ini, dengan desainnya yang keren dan menawan, dan dilengkapi dengan spek yang tinggi menjadikan para pemiliknya dimanja dengan berbagai kelebihan yang mampu membuat mereka nyaman saat melakukan aktivitas di depan laptop. Memang dengan kocek yang tidak bisa dibilang murah, Apple bermain di level harga yang tinggi, namun sebagai ganti darinya anda akan mendapatkan kualitas yang setimpal dengan harga yang anda bayar.

Ketahanan baterai yang ditawarkan juga menarik, dengan kemampuan baterai hingga 9 jam untuk versi 13 inci dan 8 jam untuk versi 15 inci, tentu dalam waktu tersebut sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan aktivitas anda saat bekerja yang rata-rata pada umumnya 8 hingga 9 jam setiap harinya.

OS yang digunakan pada MacBook Pro with Retina Display baru ini sudah menggunakan OS terbaru yaitu OS X Mavericks yang menawarkan pengalaman baru saat beraktivitas di depan layar beresolusi tinggi ini, mulai dari RAM yang besar, layar yang beresolusi tinggi di kelasnya, prosesor yang tangguh, OS baru yang menarik, sepertinya dapat membuat para penggunanya merasakan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan.

WhatsApp Chat